Kuasa Hukum L’Viors Nilai Stella Tidak Curhat, Melainkan Menggiring Opini

Sabtu, 30 Oktober 2021 – 08:41 WIB
Kuasa Hukum L’Viors Nilai Stella Tidak Curhat, Melainkan Menggiring Opini - JPNN.com Jatim
Sidang Stella Monica kasus pencemaran nama baik terhadap klinik L’Viors

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kuasa hukum L'Viors Kosasih menyatakan bahwa kliennya tidak pernah membatasi konsumennya menyampaikan keluhan atau masalah yang dialami saat melakukan perawatan.

"Kalau ada keluhan ataupun hal-hal yang menyangkut perawatan kami selalu terbuka. Tidak benar kalau kami melakukan pembungkaman," ujar Kosasih, Kamis (28/10).

Menurutnya, banyak hal yang tidak diketahui publik terkait bagaimana sebenarnya perkara antara Stella dengan L'Viors bisa sampai ke ranah hukum.

Kosasih mengungkapkan sebetulnya kliennya tidak menghendaki kasus itu dibawa ke ranah hukum. Namun, L'Viors menuruti apa yang dikehendaki Stella sendiri.

"L'Viors dan pihak kepolisian sudah berulang kali menyampaikan kepada Stella agar persoalan ini diselesaikan secara kekeluargaan. Namun, dia sendiri yang meminta diselesaikan secara hukum," ungkapnya.

"Dalam pemberitaan media, justru Stella menguraikan bahwa dia adalah pihak terzalimi sampai akhirnya dibawa ke ranah hukum,” imbuh dia.

Setelah berobat dan sembuh, Stella tidak datang ke L'Viors, melainkan perawatan di klinik lain.

Selain itu, dia juga sudah tidak melakukan perawatan dan pembelian produk di L'Viors. Namun, tiba-tiba Stella menjelek-jelekkannya.

Kuasa hukum L’Viors menilai bahwa Stella tidak curhat, melainkan menggiring opini publik
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News