Pemkab Sidoarjo Sediakan Layanan Pembuatan Paspor Keliling

Sabtu, 23 Oktober 2021 – 09:12 WIB
Pemkab Sidoarjo Sediakan Layanan Pembuatan Paspor Keliling - JPNN.com Jatim
Warga mengantre untuk membuat paspor di mobil layanan paspor saat diluncurkan di Pondok Pesantren Modern AlÐAmanah di Junwangi, Krian, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (22/10/2021). ANTARA FOTO/Umarul Faruq/foc.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Pemerintah Kabupaten Sidoarjo bersama Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Khusus Surabaya menyediakan fasilitas pembuatan paspor keliling bagi masyarakat setempat.

 

Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Khusus Surabaya Chicco Ahmad Muttaqin di Sidoarjo, Jumat (22/10), menjelaskan layanan pembuatan paspor keliling tersebut akan menunjang kegiatan pelayanan paspor keliling di wilayah kota delta, termasuk ke desa-desa yang ada di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

 

"Sarana pembuatan paspor keliling ini kerja sama antarlembaga. Mudah-mudahan ini bisa mempercepat proses pelayanan paspor, termasuk akses masyarakat terhadap penerbitan dan penggantian paspor,"ujarnya.

 

Selain itu, sambung dia, layanan paspor keliling tersebut semakin memperluas jangkauan pelayanan kepada masyarakat.

 

Pemerintah Kabupaten Sidoarjo bersama Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Khusus Surabaya menyediakan fasilitas pembuatan paspor keliling bagi masyarakat setempat.
Sumber Antara