3 Madrasah Asal Jawa Timur Juara di Kompetisi Robotika 2021

Senin, 18 Oktober 2021 – 16:33 WIB
3 Madrasah Asal Jawa Timur Juara di Kompetisi Robotika 2021 - JPNN.com Jatim
Potret Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama M. Ali Ramdhani saat hadir dalam acara Kompetisi Robotik Madrasah 2021 yang diterima di Jakarta, Senin (18/10/2021). (ANTARA/HO-Kemenag)

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - Sebanyak tiga madrasah di Jawa Timur berhasil menjuarai Kompetisi Robotika Madrasah 2021 yang diadakan oleh Kementrian Agama (Kemenag)

Tiga madrasah tersebut yakni MAN 2 Kota Malang, MIN 2 Pasuruan, dan MTsN 2 Kota Kediri.

Untuk MAN 2 Malang berhasil menyabet juara di kategori Robot Rancang Bangun untuk tingkat Madrasah Aliyah (MA) dan berhak mendapatkan penghargaan berupa sertifikat, medali, dan uang pembinaan sebesar Rp12 juta serta kit robotik.

Sementara untuk MIN 2 Pasuruan dan MTsN 2 Kota Kediri berhasil juara di kategori Mobile Robot yang masing-masing untuk tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTS).

Sebanyak tiga madrasah di Jawa Timur berhasil menjuarai Kompetisi Robotika Madrasah 2021 yang diadakan oleh Kementrian Agama (Kemenag)
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News