Berkunjung ke Banyuwangi, Ahok Bangga Melihat Ini

Selasa, 12 Oktober 2021 – 09:30 WIB
Berkunjung ke Banyuwangi, Ahok Bangga Melihat Ini - JPNN.com Jatim
Bupati Ipuk Fiestiandani berbincang dengan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahja Purnama atau Ahok di halaman Pendopo Kabupaten Banyuwangi)

jatim.jpnn.com, BANYUWANGI - Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahja Purnama atau Ahok mengaku bangga melihat perkembangan Kabupaten Banyuwangi, terutama dalam memberdayakan UMKM.

"Persaingan pasar dalam digital marketplace kini sangat tinggi. Banyuwangi jeli melihat itu, yakni dengan membantu ongkir (ongkos kirim) gratis bagi pelaku UMKM. Kebijakan Pemkab Banyuwangi seperti ini yang sangat dibutuhkan UMKM," kata Ahok saat berkunjung dan berdiskusi dengan Bupati Ipuk Fiestiandani di Pendopo Kabupaten Banyuwangi, Senin (11/10).

Menurut Ahok, Banyuwangi bisa menjadi etalase pembangunan daerah dan contoh bagaimana daerah yang jauh dari ibukota mampu berkembang.

"Saya merasa bangga dengan kemajuan yang ada di Banyuwangi. Tadi, Ibu Bupati minta saya memberikan motivasi. Namun di sini malah saya yang termotivasi datang ke Banyuwangi. Sudah banyak inovasi yang dilakukan, untamanya di bidang pariwisata," ujarnya.

Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahja Purnama atau Ahok mengaku bangga melihat perkembangan Kabupaten Banyuwangi
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News