22 Pedagang Korban Kebakaran Pasar di Banyuwangi Direlokasi

Selasa, 12 Oktober 2021 – 07:56 WIB
22 Pedagang Korban Kebakaran Pasar di Banyuwangi Direlokasi - JPNN.com Jatim
Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani meninjau kios yang terbakar di Pasar Kalibaru Wetan, Banyuwangi. (ANTARA/HO-HUmas Pemkab Banyuwangi)

jatim.jpnn.com, BANYUWANGI - Sebanyak 22 pedagang yang terdampak kebakaran di Pasar Kalibaru Wetan, Desa Kalibaru Wetan, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, akan segera direlokasi.

Bupati Ipuk Fiestiandani Azwar Anas mengatakan para pedagang korban kebakaran tersebut akan tetap berjualan. Mereka akan direlokasi ke tempat baru di sekitar pasar.

"Kami tadi sudah cek. Para pedagang bisa memanfaatkan los yang kosong, atau bisa pakai lahan di sisi selatan yang kosong. Nanti ditata," jelas Ipuk, Selasa.

Ipuk menegaskan jika perbaikan pasar akan dilakukan tahun ini juga. Tercatat ada 29 kios yang hangus pada insiden kebakaran Minggu (10/10) tersebut.

Sebanyak 22 pedagang yang terdampak kebakaran di Pasar Kalibaru Wetan, Desa Kalibaru Wetan, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, akan segera direlokasi.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News