846 Warga Surabaya Terjaring Operasi Swab dan Vaksin Hunter

Senin, 04 Oktober 2021 – 21:20 WIB
846 Warga Surabaya Terjaring Operasi Swab dan Vaksin Hunter - JPNN.com Jatim
Sebanyak 846 warga terjaring operasi swab hunter dan vaksin hunter yang digelar Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 bersama TNI dan Polri di 31 Kecamatan Kota Surabaya, Sabtu (2/10/2021) malam. (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ratusan warga Surabaya terjaring operasi swab hunter dan vaksin hunter yang dilakukan oleh Satgas Covid-19 bersama TNI dan Polri di setiap kecamatan Kota Pahlawan yang dijalankan dari Sabtu (2/10) sampai Minggu (3/10).

Tercatat ada sebanyak 846 warga yang terjaring dan sekitar 712 warga diantaranya belum menerima suntikan vaksin.

Wakil Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Surabaya Irvan Widyanto di Surabaya menyenutkan ada sebanyak 846 warga yang terjaring Tim Swab Hunter di 31 kecamatan dan 712 warga yang belum menerima vaksin langsung diarahkan ke titik lokasi vaksinasi atau ke puskesmas terdekat.

"Kami sasar tempat-tempat ramai dan yang melanggar prokes. Kami akan langsung swab dan yang belum vaksin kami suntik malam itu juga," ujarnya.

Sebanyak 846 warga Surabaya terjaring operasi swab dan vaksin hunter yang dilakukan oleh Satgas Covid-19 di setiap kecamatan Kota Pahlawan..
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News