Lagi PPKM, Kafe di Malang Bikin Pertunjukan DJ, Polisi Langsung Layangkan Teguran

Rabu, 29 September 2021 – 22:20 WIB
Lagi PPKM, Kafe di Malang Bikin Pertunjukan DJ, Polisi Langsung Layangkan Teguran - JPNN.com Jatim
Ilustrasi- Sebuah Kafe di Kota Malang mendapat teguran dari Kepolisian Resor Kota (Polresta) setempat karena telah melanggar aturan PPKM yakni membuat kerumunan.

jatim.jpnn.com, MALANG - Sebuah Kafe di Kota Malang mendapat teguran dari Kepolisian Resor Kota (Polresta) setempat karena telah melanggar aturan PPKM yakni membuat kerumunan pengunjung.

Kerumunan tersebut tampak pada video yang tersebar di media sosial. Di dalam video, Kafe yang terletak di Jalan Terusan Soekarno Hatta Barat, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang itu tampak tengah menampilkan disk jockey (DJ) dan pengunjung sangat ramai memenuhi ruangan menonton musisi tersebut.

Kasat Samapta Polresta Malang Kota Kompol Syabain Rahmad Kusriyanto, di Kota Malang, Rabu, menjelaskan pihaknya sudah melayangkan teguran.

"Kami tetap beri pendekatan persuasif. Sementara ini, kami beri teguran," ujarnya.

Sebuah Kafe di Kota Malang mendapat teguran dari Kepolisian Resor Kota (Polresta) setempat karena telah melanggar aturan PPKM yakni membuat kerumunan..
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News