Khofifah Lantik Tiga Staf Ahli Baru, Begini Tugasnya

Sabtu, 25 September 2021 – 09:39 WIB
Khofifah Lantik Tiga Staf Ahli Baru, Begini Tugasnya - JPNN.com Jatim
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (kanan) di sela melantik Hudiyono sebagai Kepala Kadiskominfo Jatim di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (24/9/2021) malam. (ANTARA/Fiqih Arfani)

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - Sebanyak lima pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Provinsi Jawa Timur dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (24/9) malam.

Para pejabat pimpinan tinggi pratama atau setara eselon II tersebut terdiri dari tiga orang staf ahli dan dua kepala dinas.

Pejabat staf ahli merupakan posisi baru di masa kepemimpinan Gubernur Khofifah. Selama ini jabatan itu belum pernah ada yang mengisinya.

Ketiga staf ahli yang dilantik Khofifah antara lain Staf Ahli Gubernur Jatim Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, dan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan

Sebanyak tiga satf ahli baru di lingkungan Provinsi Jawa Timur dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa
Sumber Antara