27 Pejabat Administrator Lolos Administrasi Lelang Jabatan

Rabu, 15 September 2021 – 23:59 WIB
27 Pejabat Administrator Lolos Administrasi Lelang Jabatan - JPNN.com Jatim
Pansel JPT Pratama rapat penentuan pejabat administrator lulus seleksi administrasi di ruang Sekda Situbondo, Rabu (15/9/2021). (ANTARA/HO-istimewa)

jatim.jpnn.com, SITUBONDO - Sebanyak 27 pejabat administrator ditetapkan lolos seleksi administrasi seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama di lingkungan Pemkab Situbondo.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Situbondo, Fathor Rakhman, Rabu (15/9).

"Panitia seleksi JPT pratama sudah menggelar rapat dan menentukan peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi," kata dia.

Nantinya 27 pejabat tersebut akan mengikuti tahapan selanjutnya berupa penilaian kompetensi (asesmen) yang digelar pada 21-22 September 2021.

Setelah itu, tahapan selanjutnya ialah presentasi makalah, penelusuran rekam jejak, dan wawancara pada 23-25 September 2021.

"Kami akan melakukan itu secara ketat agar nantinya terpilih pemimpin yang benar-benar bekerja untuk melayani masyarakat," ujar Fathor Rakhman.

Dia mengatakan tim pansel terdiri atas berbagai unsur meliputi birokrasi dua orang pejabat, dua orang akademisi, seorang psikolog, dan seorang unsur masyarakat.

"Untuk dari birokrasi, saya dan sekda (sekretaris daerah). Dari kalangan akademisi Dr. R.A. Rini Angraini (dosen Unej) dan KH Zainul Mun'in Husni(dosen Universitas Nurul Jadid Paiton)," tutur dia..

Sebanyak 27 pejabat administrator ditetapkan lolos seleksi administrasi seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama di Pemkab Situbondo.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News