Timnas U-23 Menang, Teman Sekampus Pasang Foto Rizky Ridho di Berbagai Sudut

Jumat, 26 April 2024 – 19:27 WIB
Timnas U-23 Menang, Teman Sekampus Pasang Foto Rizky Ridho di Berbagai Sudut - JPNN.com Jatim
Teman sekampus Kapten Timnas Indonesia Rizky Ridho Ramadhani di UM Surabaya menunjukkan foto sang kapten sebagai apresiasi kemenangan melawan Korea Selatan, Jumat (26/4). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Teman satu angkatan Rizky Ridho Ramadhani di UM Surabaya merayakan kemenangan Timnas Indonesia melawan Korea Selatan dengan memasang foto sang kapten di berbagai sudut, Jumat (26/4).

Aksi tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada Ridho yang menjadi mahasiswa kebanggaan UMSurabaya dan kebanggaan seluruh masyarakat Indonesia.

Ridho menjadi mahasiswa semester 4 di UM Surabaya jurusan Manajemen melalui beasiswa atlet.

Salah satu mahasiswa bernama Deni Muriawan mengaku aksi yang dilakukan bersama kawan-kawan lainnya adalah inisiatif sendiri. 

Hal itu sebagai apresiasi dan dukungan tak terhingga karena atlet UM Surabaya berhasil mengantarkan Indonesia lolos ke Semifinal Piala Asia U-23 2024.

“Selamat buat Timnas Indonesia sudah bertanding dengan sangat baik melawan Tim Korsel dan berhasil masuk semifinal. Kami semua bangga dan berdoa semoga bisa masuk ke final,” ucap Deni.

Menurutnya, pemasangan foto Ridho di berbagai sudut kampus menjadi pengingat bahwa UM Surabaya memiliki atlet-atlet terbaik yang menjadi kebanggaan Indonesia.

Selain itu, aksi tersebut bisa menjadi motivasi mahasiswa yang lain untuk terus berprestasi di segala bidang, baik akademik maupun nonakademik.

Teman sekampus Rizky Ridho di UMSurabaya pasang foto sang kapten di berbagai sudut sebagai apresiasi kemenangan Timas Indonesia U-23 melawan Korea Selatan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News