Peserta Tes CPNS Surabaya Bisa Tes Antigen Gratis di sini

Jumat, 17 September 2021 – 13:37 WIB
Peserta Tes CPNS Surabaya Bisa Tes Antigen Gratis di sini - JPNN.com Jatim
Arsip foto -Pemerintah Kota Surabaya menyediakan layanan swab antigen gratis bagi perserta CPNS dan PPPK Kesehatan yang akan mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). (Antara Jatim/AP1 Juanda/IS)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemerintah Kota Surabaya menyediakan layanan swab antigen gratis bagi perserta CPNS dan PPPK Kesehatan yang akan mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di GOR Pancasila kota setempat.

Sebagaimana diketahui, berdasarkan protokol kesehatan yang diterbitkan Badan Kepegawaian Negara (BKN) syarat CPNS maupun PPPK yang boleh mengikuti ujian harus membawa bukti hasil tes usap antigen 1x24 jam atau swab PCR 2x24 jam.

Layanan tes swab antigen gratis dari pemkot Surabaya tersebut akan diadakan di Gedung Convention Hall, Jl. Arief Rachman Hakim No. 131-133.

Fasilitas gratis ini akan berlangsung selama empat hari yakni dari Munggu, 19 September sampai Rabu, 22 September 2021.

Mengenai waktu pelaksanaa swab, akan dimulai pagi pukul 08.30 sampai 11.30 WIB.

Bagi peserta CPNS dan PPPK Kesehatan yang akan tes di GOR Pancasila, Jl. Petmosusastro Nomor 12 Surabaya, berikut syarat memperoleh tes usap antigen gratis dilansir dari akun resmi @banggasurabaya, yakni:

- Membawa fotokopi KTP (Tidak harus KTP Surabaya)
- Membawa fotokopi Kartu Peserta Seleksi
- Membawa sertifikat vaksin minimal sudah dosis 1 atau surat keterangan dokter bagi peserta yang belum/tidak bisa menerima vaksin.
- Peserta yang belum vaksin dosis pertama, sebaiknya segera ke puskesmas sesuai domisili membawa fotokopi KTP dan fotokopi Kartu Peserta Seleksi. (mcr17/jpnn)

Pemerintah Kota Surabaya menyediakan layanan swab antigen gratis bagi perserta CPNS dan PPPK Kesehatan yang akan mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).