Calon ASN di Madiun Bia Tes Antigen dan Vaksinasi Gratis, Buruan Daftar!

Selasa, 07 September 2021 – 15:30 WIB
Calon ASN di Madiun Bia Tes Antigen dan Vaksinasi Gratis, Buruan Daftar! - JPNN.com Jatim
Peserta seleksi CPNS 2021 dan PPPK di Kota Madiun bisa memanfaatkan layanan tes cepat antigen dan vaksinasi COVID-19. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jatim.jpnn.com, MADIUN - Para peserta seleksi aparatur sipil negara (CASN) 2021 di Kota Madiun, Jawa Timur difasilitasi layanan vaksinasi COVID-19 dan tes cepat antigen gratis.

Kepala BKD Kota Madiun, Haris Rahmanudin menuturkan kebijakan itu menindaklanjuti aturan Badan Kepegawaian Negara (BKN) terkait dengan kewajiban membawa surat hasil tes cepat antigen atau usap PCR negatif bagi peserta tes CASN yang akan mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD).

"Bagi yang ber-KTP luar Kota Madiun, bisa mengikuti vaksinasi dengan menyertakan surat keterangan domisili dari RT setempat," kata Haris, Selasa (9/7).

Kedua layanan tersebut dapat diikuti dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu secara daring hingga 8 September nanti.

Adapun peserta tes CASN warga Kota Madiun yang mendaftar untuk formasi di daerah lain belum bisa mengakses layanan tersebut.

Haris menerangkan jadwal SKD sementara ini masih belum diketahui dan menunggu keputusan dari pusat.

Dia menuturkan peserta nantinya wajib membawa kartu seleksi CASN dan KTP asli beserta fotokopi keduanya saat tes cepat antigen.

"Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi layanan WA di nomor 0857-0497-1982," tutur Haris.

Para peserta seleksi aparatur sipil negara (CASN) 2021 di Kota Madiun, Jawa Timur difasilitasi layanan vaksinasi COVID-19 dan tes cepat antigen gratis.
Sumber Antara