Surabaya Terapkan PPKM Level 3, PKL dan Aktivis Keluhkan ini ke Forkopimda

Jumat, 03 September 2021 – 20:47 WIB
Surabaya Terapkan PPKM Level 3, PKL dan Aktivis Keluhkan ini ke Forkopimda - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat menerima audiensi perwakilan pedagang kaki lima (PKL) di Balai Kota Surabaya, Kamis (2/9/2021). Surabaya terapkan PPKM Level 3, PKL dan Aktivis Keluhkan ini ke Forkopimda. (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya).

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Perwakilan Pedagang Kaki Lima dan Akitivis berdiskusi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Surabaya guna menemukan solusi beberapa persoalan yang mereka hadapi akibat penerapan PPKM level 3.

Setidaknya ada 2 keluhan yang disampaikan PKL dan Aktivis, yakni meminta agar ada penambahan jam operasional usaha di Surabaya.

Selain itu mereka meminta untuk memerhatikan PKL yang belum mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah.

Terkait itu, Wali Kota Eri Cahyadi menyatakan soal jam operasional usaha di Surabaya sudah sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) tentang PPKM.

Perwakilan Pedagang Kaki Lima dan Akitivis berdiskusi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News