Ketum MUI KH Miftachul Akhyar Sudah Pulang dari RSI, Anaknya Minta..

Minggu, 15 Agustus 2021 – 17:00 WIB
Ketum MUI KH Miftachul Akhyar Sudah Pulang dari RSI, Anaknya Minta.. - JPNN.com Jatim
Pemberitahuan tidak bisa menerima tamu sementara waktu di kediaman Ketum MUI KH Miftachul Akhyar demi mempercepat masa pemulihan usai kecelakaan. Foto: Dok. Pribadi Gus Muzakki

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Setelah melakoni observasi selama dua hari di Rumah Sakit Islam (RSI) Jemursari Surabaya, Jawa Timur, KH Miftachul Akhyar pun diizinkan pulang ke kediaman.

Kondisi Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu dipastikan sudah membaik. Dia hanya perlu istirahat untuk pemulihan.

"Alhamdulillah, tadi malam, Abuya sudah pulang dari RSI," kata putra sulung Kiai Miftah, Agus H Muzakki Yamani, Minggu (15/8).

Gus Muzakki mengutarakan guna mempercepat proses pemulihan Kiai Miftah, pihak keluarga memutuskan untuk sementara waktu tidak menerima tamu.

"Kami mohon maaf, dukungan, dan doa, semoga kondisi beliau segera pulih seperti sediakala," ujar dia.

Mewakili keluarga, Muzakki menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu proses penanganan, mulai dari lokasi kejadian, observasi, hingga perawatan Kiai Miftah di Surabaya.

Gus Muzakki rupanya turut mendampingi saat KH Miftachul Akhyar mengalami musibah kecelakaan di KM 462.800 ruas Tol Semarang-Solo.

"Semoga beliau segera dapat beraktivitas kembali bersama kita," ucap Gus Muzakki. (mcr12/mcr13/jpnn)

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Miftachul Akhyar sudah diizinkan pulang dari RSI Surabaya.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News