Sudah Bisa Dilewati, Tiga Jalan di Surabaya ini Mulai Dilonggarkan

Selasa, 10 Agustus 2021 – 21:10 WIB
Sudah Bisa Dilewati, Tiga Jalan di Surabaya ini Mulai Dilonggarkan - JPNN.com Jatim
Suasana Jalan Tunjungan yang ditutup pada PPKM darurat di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/7/2021)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) memang masih diperpanjang sampai 16 Agustus, namun beberapa ruas jalan sudah mulai dilonggarkan.

Tiga ruas jalan di Kota Surabaya yang mulai mendapat kelonggaran ialah Jalan Tunjungan, Jalan Raya Darmo, dan Jalan Pemuda.

Tiga jalan tersebut tadinya ditutup hingga 24 jam. Sekarang sudah bisa dilewati, namun tetap dibatasi hanya sampai jam 8 malam.

"Pembatasan mobilitas tetap diberlakukan pada malam hari. Ditutup kembali mulai pukul 20.00-05.00 WIB," ujar Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, Selasa (10/8).

Diberlakukannya sistem buka tutup ini untuk menjaga mobilisasi kendaraan bermotor hingga angka penyebaran Covid-19 bisa ditekan.

Terpantau di lapangan Jalan Tunjungan sudah beroprasi normal. Water barrier yang beberapa waktu lalu sempat melintang di depan Gedung Siola mulai dibuka.

Arus kendaraan dari arah Jalan Gemblongan dan Jalan Genteng Kali, per hari ini sudah bisa melaju melewati Jalan Tunjungan.

Tiga ruas jalan di Kota Surabaya yang mulai mendapat kelonggaran

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News