PDI Perujangan Surabaya: Gotong Royong harus Makin Kuat di Tahun Baru Islam kali ini

Selasa, 10 Agustus 2021 – 13:14 WIB
PDI Perujangan Surabaya: Gotong Royong harus Makin Kuat di Tahun Baru Islam kali ini  - JPNN.com Jatim
Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPC PDIP Surabaya H. Sjukur Amaludin dan Ketua PAC PDIP Genteng H. Jupri membagikan paket sembako kepada warga terdampak COVID-19 di di Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Selasa (10/8/2021). (FOTO ANTARA/HO-PDIP Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriyah yang jatuh pada hari ini, Selasa (10/8), merupakan momentum yang baik untuk memperteguh gotong-royong. Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Surabaya, Khusnul Khotimah.

Menurut Khusnul, tahun baru islam ini harus diisi dengan memperluas rasa kebersamaan, menjalin persahabatan baru dan mempererat persaudaraan baru, terutama dalam menghadapi pandemi COVID-19.

"PDI Perjuangan Surabaya terus berikhtiar memperkuat gotong-royong melalui bantuan sembako, makanan, dan sebagainya kepada masyarakat," ujar Khusnul yang juga anggota DPRD Surabaya ini.

Selama pandemi ini para kader PDIP Surabaya membuat gerakan pendirian posko-posko gotong royong di seluruh kecamatan Kota Surabaya.

"Di tengah pandemi, kader-kader PDIP terus giat melakukan aksi-aksi nyata agar pemerintah dan rakyat bisa melewati pandemi COVID-19," tambah Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPC PDIP Surabaya, H. Sjukur Amaludin.

Beberapa bantuan yang disalurkan kepada warga Surabaya itu yakni bantuan masker dan vitamin. Melalui pemberian bantuan itu, Sjukur berharap bisa terus memperkuat keersamaan warga.

"Kita nyalakan terus api optimisme rakyat, di tengah pandemi COVID-19," pungkas Sjukur.

Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriyah yang jatuh pada hari ini, Selasa (10/8), merupakan momentum yang baik untuk memperteguh gotong-royong.

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News