Baliho Puan Maharani Dirusak, Kusnadi: Padahal Isi Pesannya Bagus Loh

Selasa, 27 Juli 2021 – 06:00 WIB
Baliho Puan Maharani Dirusak, Kusnadi: Padahal Isi Pesannya Bagus Loh - JPNN.com Jatim
Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Kusnadi. ANTARA/HO-Infokom PDIP Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PDIP Jawa Timur menginstruksikan para kadernya menempuh jalur hukum terkait aksi vandalisme yang menyasar sejumlah baliho Ketua DPR RI Puan Maharani.

"Kami memercayakan penuh kepada aparat untuk menanganinya," ujar Ketua PDIP Jatim Kusnadi, Senin (26/7).

Kusadi mengatakan aksi vandalisme baliho Puan Maharani paling banyak terjadi di daerah Blitar dan Surabaya.

Dia juga sangat menyesalkan kejadian itu, terlebih selain sebagai Ketua DPR RI, Puan Maharani tercatat sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan.

"Sejumlah baliho milik Puan Maharani dicoret dengan cat, padahal pesan yang disampaikan sangat positif," ujar Kusnadi.

PDIP Jatim menduga ada pihak yang tidak senang dengan berbagai kerja kerakyatan partai berlogo banteng itu dalam mengajak masyarakat optimistis menghadapi pandemi Covid-19.

"Karena mereka tidak berani menyerang aksi bagi sembako, operasional ambulans gratis, fasilitasi vaksinasi dan sebagainya," kata Kusnadi.

Menurut Kusnadi, PDIP telah berpengalaman menghadapi tekanan dan fitnah dari luar, karena seluruh kader dilandasi sikap kesabaran, keyakinan, dan prinsip taat hukum.

PDIP Jawa Timur menginstruksikan para kadernya menempuh jalur hukum terkait aksi vandalisme yang menyasar sejumlah baliho Ketua DPR RI Puan Maharani.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News