Dimintai Restu, Begini Wejangan Muhammadiyah ke PKS Jatim

Senin, 14 Juni 2021 – 06:39 WIB
Dimintai Restu, Begini Wejangan Muhammadiyah ke PKS Jatim - JPNN.com Jatim
Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan (dua kanan) berbincang dengan Ketua PW Muhammadiyah Jatim KH Saad Ibrahim di Kantor PWM Jatim di Surabaya. (ANTARA Jatim/HO-Humas PKS Jatim/FA)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - DPW PKS Jawa Timur mengunjungi Kantor Pengurus Wilayah Muhammadiyah Jatim di Jalan Kertomenanggal Surabaya, beberapa saat yang lalu.

"Kami bersilaturahmi dan bertemu dengan pimpinan Muhammadiyah sekaligus meminta nasihat serta restu agar PKS bisa terus berkontribusi memperbaiki negeri," kata Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan, Minggu (13/5).

Menurut dia, perlu ada kolaborasi yang dibangun guna menanggapi tantangan masa kini.

Dia pun berharap dengan begitu bisa mewujudkan visi PKS menjadi partai Islam yang rahmatan lil 'alamin, kokoh, dan terdepan dalam melayani rakyat serta NKRI.

"Harapan kami, ke depan bisa membangun sinergi persoalan keumatan dan kebangsaan bersama Muhammadiyah," ucap politikus muda yang pernah menjabat anggota DPRD Jatim tersebut.

Ketua PW Muhammadiyah Jatim KH Saad Ibrahim memberi pesan khusus agar PKS tetap bisa menjaga nama baik sebagai partai Islam yang memperjuangkan suara rakyat.

"Tolong jaga harga diri PKS! Saya juga titip agar tetap memperjuangkan politik nilai, yakni politik kebangsaan," tutur Kiai Saad. (antara/mcr13/jpnn)

Pimpinan Muhammadiyah Jatim menyampaikan pesan khusus kepada DPW PKS Jawa Timur beberapa saat yang lalu.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News