Khofifah Indar Parawansa Bermitra dengan PKS, Sejumlah Agenda Mulai Dibahas

Rabu, 26 Mei 2021 – 14:15 WIB
Khofifah Indar Parawansa Bermitra dengan PKS, Sejumlah Agenda Mulai Dibahas - JPNN.com Jatim
Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan (kiri) berdialog dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi di Surabaya. (ANTARA/HO-PKS Jatim/FA)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melakukan pertemuan dengan perwakilan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Gedung Grahadi Surabaya, Selasa (25/5).

Pertemuan kedua belah pihak dalam rangka membahas sejumlah saran atas persoalan yang ada di Jawa Timur.

"Insyaallah, Allah akan memberi jalan dan pintu keluar dari berbagai tantangan di Jatim jika saling bekerjasama," ujar Khofifah.

Dalam pertemuan tersebut, Khofifah menjelaskan pihaknya juga terbuka bagi siapa saja yang mau memberikan saran agar kehidupan sosial di Jawa Timur lebih maju.

"Kami yang ada di dalam sangat perlu pandangan, masukan dan koreksi dari luar," ucap mantan Menteri Sosial tersebut.

Ketua PKS Jatim Irwan Setiawan menyatakan kesiapannya membangun kerjasama untuk membangun wilayah provinsi menjadi lebih baik.

Di hadapan Bu Khofifah, politikus muda yang akrab disapa Kang Irwan tersebut menyampaikan berbagai bidang pelayanan yang ada di internal partainya.

"Sesuai semboyan PKS, yaitu bersama melayani rakyat, maka kami memperbanyak bidang pelayanan kepada rakyat, seperti perempuan dan ketahanan keluarga (BPKK), kesejahteraan dan Sosial, pembangunan keumatan, hingga bidang kepanduan," katanya.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melakukan pertemuan dengan perwakilan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Gedung Grahadi Surabaya.