Pamekasan Buka Rekrutmen CPNS dan PPPK Sebanyak 1.128 orang, Disabilitas Bisa Daftar

Selasa, 25 Mei 2021 – 21:20 WIB
Pamekasan Buka Rekrutmen CPNS dan PPPK Sebanyak 1.128 orang, Disabilitas Bisa Daftar - JPNN.com Jatim
Ilustrasi rekrutmen CPNS dan seleksi PPPK 2021 .Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menyediakan formasi khusus bagi penyandang disabilitas pada rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun ini.

"Rekrutmen CPNS dan PPPK khusus disabilitas disediakan untuk enam orang dari sembilan formasi khusus," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Pemkab Pamekasan Budi Irianto, Selasa (25/5).

Budi Irianto menjelaskan sesuai dengan ketentuan Kemenpan RB, usulan jumlah formasi yang disetujui untuk Kabupaten Pamekasan sebanyak 1.128 orang.

Dari jumlah tersebut 50 lowongan disediakan untuk tenaga teknis CPNS dan sembilan orang PPPK. Pemkab Pamekasan juga menyediakan lowongan untuk tenaga kesehatan CPNS sebanyak 184 orang.

Adapun sisanya sebanyak 883 orang ditempatkan untu untuk tenaga pendidikan/guru PPPK.

“Pelaksanaan rekrutmen CPNS dan PPPK kali ini secara daring dan jadwalnya masih difinalisasi oleh Kemenpan RB,” kata Budo

Budi juga meminta masyarakat yang hendak melamar agar mempersiapkan diri berbagai jenis dokumen administrasi yang biasa dibutuhkan.

“Segera mendaftar untuk formasi yang telah disediakan Pemkab Pamekasan yang bakal dimulai pada 31 Mei-21 Juni 2021,” katanya.

Pemkab Pamekasan menyediakan formasi khusus bagi penyandang disabilitas pada rekrutmen CPNS dan PPPK tahun ini.

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News