Pangdam V/Brawijaya Berterima Kasih Atas Beasiswa dari Bank Mandiri

Rabu, 26 Januari 2022 – 05:20 WIB
Pangdam V/Brawijaya Berterima Kasih Atas Beasiswa dari Bank Mandiri - JPNN.com Jatim
Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, menandatangani Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Penyerahan Beasiswa Kepada Putra-Putri TNI AD di ruang Hayam Wuruk Makodam V/Brawijaya, Selasa (25/1). (Foto: Dok Pendam V Brawijaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto  mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Mandiri atas bantuan pendidikan senilai Rp 900 juta yang diberikan kepada 180 orang putra-putri TNI AD di lingkungan Kodam V/Brawijaya.

Hal tersebut diutarakan usai menandatangani Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Penyerahan Beasiswa Kepada Putra-Putri TNI AD di ruang Hayam Wuruk Makodam V/Brawijaya, Selasa (25/1).

Mayjen TNI Nurchahyanto menyampaikan lewat kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini, tentunya sangat bermanfaat bagi penerima beasiswa

"Bantuan itu merupakan kesekian kalinya yang diberikan Bank Mandiri kepada Institusi TNI, khususnya Angkatan Darat dan jumlah yang diberikan pun juga meningkat dibanding tahun sebelumnya," ujarnya.

Mayjen TNI Nurchahyanto berharap dengan adanya beasiswa tersebut akan menjadi penyemangat tersendiri bagi mereka untuk lebih giat dan berprestasi lagi ke depannya.

Mayjen TNI Nurchahyanto pung mengaku saat menjabat Asisten Teritorial Kasad, dia juga menerima bantuan ambulans dari Bank Mandiri. 

"Luar biasa hebat, bagus, bukan asal ambulans karena didalamnya lengkap dengan segala peralatan dan perlengkapannya," kata Mayjen TNI Nurchahyanto. (mcr23/jpnn) 

Kodam V Brawijaya dapat bantuan beasiswa dari Bank Mandiri senilai 900 juta untuk 180 TNI AD

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News