GM FKPPI Jatim Dapat Arahan Dari Mayjen TNI Nurchahyanto Soal Vaksinasi, Harus Begini

Kamis, 10 Maret 2022 – 17:39 WIB
GM FKPPI Jatim Dapat Arahan Dari Mayjen TNI Nurchahyanto Soal Vaksinasi, Harus Begini - JPNN.com Jatim
GM FKPPI Jatim saat audiensi dengan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, Kamis (10/3). Foto: Dok. Pribadi Wasi untuk JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pengurus Daerah XIII Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (GM FKPPI) Jatim melakukan audiensi dengan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, Kamis (10/3).

Dalam pertemuan tersebut, banyak masukan dan arahan dari Mayjen TNI Nurchahyanto. Salah satunya, mendorong GM FKPPI Jatim untuk aktif menyukseskan pengendalian pandemi Covid-19, yaitu dengan membantu serapan program vaksinasi booster.

"Vaksinasi Covid-19 telah terbukti bisa mengendalikan penyebaran Covid-19 karena akan tercipta kekebalan komunal. Makanya yang sekarang didorong adalah vaksinasi booster. GM FKPPI Jatim harus ikut menyukseskan program ini," kata Nurchahyanto.

Nurchahyanto juga mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut vaksinasi booster yang diselenggarakan rumah sakit milik TNI, atau ikut instansi lain, baik dari pemerintah atau instansi lainnya.

"GM FKPPI Jatim bisa ikut menyosialisasikan, terutama pada titik-titik yang serapan vaksinasinya masih rendah. Ajak seluruh masyarakat sekitar agar bisa aktivitas sosial segera pulih seperti semula," ujarnya.

Menurutnya, apabila vaksinasi Covid-19 ini sukses, dipastikan mampu mengendalikan pandemi sehingga pemulihan ekonomi yang sekarang ini sudah mulai bergeliat akan semakin tumbuh berkembang.

"Kami tentu ingin kondisi secepatnya normal kembali. Ekonomi saat ini sudah mulai kembali dinamis dan aktivitas mulai berjalan seperti sedia kala," tuturnya.

Sementara itu, Ketua GM FKPPI Jatim Ir Agoes Soerjanto siap melaksanakan arahan dari Mayjen TNI Nurchahyanto. Menurut dia, vaksinasi booster memang sangat ampuh untuk menekan laju penyebaran Covid-19.

GM FKPPI Jatim mendapat arahan dari Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto terkait vaksinasi booster
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News