Tirtosari View, Menikmati Sensasi Berkemah di Lereng Gunung Semeru

Minggu, 30 Mei 2021 – 18:00 WIB
Tirtosari View, Menikmati Sensasi Berkemah di Lereng Gunung Semeru - JPNN.com Jatim
Suasana family camp di Pemandian alam Tirtosari View di Desa Penanggal, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, pada malam hari. Foto: ANTARA/ HO - Diskominfo Lumajang

jatim.jpnn.com, LUMAJANG - Usai libur Lebaran, Pemkab Lumajang kembali kembali membuka objek wisata setelah ditutup dua pekan lamanya sesuai Surat Edaran Bupati Nomor: 556/1052/427.1/2021.

Salah satu tempat wisata yang kondang didatangi ialah pemandian alam Tirtosari View di Desa Penanggal, Kecamatan Candipuro.

Sebukanya, pengelola pemandian tersebut pun menyiapkan wahana wisata family camp dengan menyajikan sensasi bermalam di tenda pinggir pemandian.

Wisatawan bisa menikmati sensasi dinginnya air yang berada di lereng Gunung Semeru dan pemandangan indah pada malam hari di Tirtosari View.

"Cukup dengan Rp 60 ribu saja per orang," kata pengelola Tirtosari View Mufidun Alamin, Sabtu (29/5).

Menurut dia, fasilitas yang ditawarkan juga cukup menarik, mulai dari live akustik hingga sarapan pagi dengan menu tradisional.

Biasanya pada akhir pekan atau hari libur keagamaan, Wisata Tirtosari View selalu dipadati pengunjung, baik dari Kabupaten Lumajang maupun luar daerah.

Untuk itu, jika tidak ingin kehabisan kuota menikmati family camp, wisatawan disarankan melakukan reservasi melalui akun Instagram @tirtosariofficial. (antara/mcr13/jpnn)

Setelah kembali buka, Tirtosari View menawarkan wahana baru berkemah di pinggir pemandian sembari menikmati suasan lereng Gunung Semeru.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News