Euforia Lagu 'Nanggala 402 Abadi di Samudra', Tur Tiga Hari Royke Arek Band Sukses

Selasa, 25 Mei 2021 – 19:53 WIB
Euforia Lagu 'Nanggala 402 Abadi di Samudra', Tur Tiga Hari Royke Arek Band Sukses - JPNN.com Jatim
Royke Arek Band tampil di Kali Kopi Indonesia, Prambon, Sidoarjo, Minggu (16/5) malam. Foto: Dok. Pribadi Royke

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tur tiga hari Royke Arek Band ke sejumlah kafe di Surabaya Raya, Jawa Timur, mendapat antusiasme tinggi, khususnya untuk lagu ‘Nanggala 402 Abadi di Samudra’.

Bersama saudaranya Reky dengan formasi duo akustik, Royke selalu diminta para penonton untuk menyanyikan lagi tersebut.

Total ada tiga kafe yang didatangi Royke, yakni Makan Time Resto Surabaya Sabtu (22/5), Kali Kopi Kafe Sidoarjo Minggu (23/5), dan Qendi Resto Taman Pinang Sidoarjo Senin (24/5) malam.

Royke mengatakan lagu ‘Nanggala 402 Abadi di Samudra' sangat populer dan menjadi pamungkas setiap tampil di panggung.

"Saya bareng Reky dengan duet akustik Arek Band selalu menyapa pengunjung dengan sejumlah lagu dari barat dan Indonesia, baru menjelang akhir show kami bawakan lagu Nanggala," kata Royke tentang lagu yang juga diunggah di kanal Youtube JPNN Musik.

Tur ke sejumlah kafe di Surabaya dan Sidoarjo akan mereka lakukan terus hingga 100 hari tenggelamnya kapal selam Nanggala 402 pada 24 April 2021 itu.

Lagu yang mendapat apresiasi masyarakat dan keluar besar TNI ini sengaja didedikasikan untuk 53 awak Nanggala 402 yang meninggal dalam tugas menjaga lautan Indonesia.

"Terima kasih kepada pengunjung umum dan keluarga TNI yang hadir, yang memberi apresiasi dan dukungan terhadap lagu Nanggala ini," katanya. (dmr/jpnn)

Tur tiga hari Royke Arek Band ke sejumlah kafe di Surabaya Raya mendapat antusiasme tinggi, khususnya untuk lagu ‘Nanggala 402 Abadi di Samudra’.