Menangkan Risma-Gus Hans di Pilgub Jatim, Said Abdullah Minta Kader Lakukan Ini

Kamis, 26 September 2024 – 21:20 WIB
Menangkan Risma-Gus Hans di Pilgub Jatim, Said Abdullah Minta Kader Lakukan Ini - JPNN.com Jatim
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Said Abdullah meminta setiap seluruh kader di 38 kabupaten/kota menangkan Risma-Gus Hans di Pilgub Jatim. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - DPD PDI Perjuangan Jawa Timur menggelar rapat kerja daerah khusus (rakerdasus) yang dihadiri oleh seluruh DPC PDIP di 38 kabupaten/kota di Vasa Hotel Surabaya.

Kegiatan itu bertujuan untuk merapatkan barisan sekaligus konsolidasi memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 3 Tri Rismaharini-Zahrul Azhar Asumta Gus Hans di Pilgub Jatim 2024.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Said Abdullah meminta setiap Ketua DPC PDIP di Jatim membuat target suara untuk Risma-Gus Hans.

Apabila nantinya target tersebut tidak tercapai. Said meminta agar kader tersebut untuk mundur.

“Setiap kabupaten/kota kita minta DPC pertanggungjawaban berapa suara yang akan disumbangkan ke Risma-Gus Hans. Kalau itu tidak mencapai target, mundur,” kata Said.

Said lantas membeberkan selama 15 tahun terakhir atau tiga periode, PDI Perjuangan tidak pernah menang dalam Pilgub Jatim.

“Sejak pilgub, sejak pemilu, sejak pemilihan Jawa Timur ini, kami enggak pernah menang 15 tahun, tiga kali kami enggak menang-menang, hanya terakhir kami hampir menang,” ujarnya.

Maka dari itu, pada Pilgub kali ini ingin suasananya berubah. Dia menginstruksikan agar kader PDIP di seluruh Jatim untuk bekerja keras memenangkan duet Risma-Gus Hans.

Said Abdullah minta DPC di 38 kabupaten/kota menangkan Risma di Pilgub Jatim
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News