Dapat Nomor Urut 2 di Pilgub Jatim, Khofifah Memaknainya Begini

Senin, 23 September 2024 – 21:00 WIB
Dapat Nomor Urut 2 di Pilgub Jatim, Khofifah Memaknainya Begini - JPNN.com Jatim
Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak mendapatkan nomor urut 2 di Pilgub Jatim 2024. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak menilai nomor urut 2 yang didapatkan adalah berkah.

Pasalnya, kata dia, nomor dua tersebut memiliki makna sebagai semangat dan optimisme keberlanjutan.

“Alhamdulilah kami tadi mendapatkan nomor urut dua. Angka dua ini melambangkan optimisme dan semangat mewujudkan dua periode,” ujar Khofifah di Hotel Mercure, Surabaya, Senin (23/9).

Khofifah membeberkan menurut gurunya, nomor dua memiliki makna yang terbaik karena pada pilkada kali ini terdapat tiga calon maka yang di tengah adalah terbaik.

“Guru saya dawuh, khairul umur ausatuha, yang maknanya yang terbaik adalah yang di tengah-tengah,” ucapnya.

Dia mengatakan selama lima tahun memimpin Jatim di periode tahun 2019-2024 banyak prestasi yang dihasilkan, bahkan menjadi provinsi dengan prestasi terbanyak dibandingkan provinsi lain.

Khofifah juga menyatakan ikhtiar ke depan bersama wakilnya Emil, yaitu senantiasa mendengarkan aspirasi masyarakat, terbuka, dan mewujudkan solusi agar Jawa Timur lebih maju dan berprestasi.

“Kami Khofifah dan Emil siap untuk mengemban amanah melanjutkan perjuangan kita bersama. Mari kita bergerak bersama, bekerja bersama dan berjuang bersama melanjutkan Jawa Timur yang maju, berprestasi, makmur dan adil serta sejahtera,” tutur Khofifah. (mcr12/jpnn)

Khofifah memaknai nomor urut dua sebagai optimisme berkelanjutan dalam memimpin Jawa Timur ke depan.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News