Banteng Lawas Siap Menangkan Eri-Armuji & Risma-Gus Hans di Pilkada 2024

Kamis, 19 September 2024 – 13:42 WIB
Banteng Lawas Siap Menangkan Eri-Armuji & Risma-Gus Hans di Pilkada 2024 - JPNN.com Jatim
Kader senior PDI Perjuangan atau Banteng Lawas mendukung pasangan calon tunggal Eri Cahyadi-Armuji di Pemilihan Wali Kota Surabaya 2024. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kader senior PDI Perjuangan atau Banteng Lawas mendukung pasangan calon tunggal Eri Cahyadi-Armuji di Pilkada Surabaya 2024.

Banteng Lawas siap memenangkan Eri-Armuji untuk melawan kotak kosong. Dukungan itu juga diberikan kepada Tri Rismaharini dan Gus Hans untuk Pilgub Jatim 2024.

Mantan anggota DPRD Kota Surabaya periode 1999-2004 Sentot Hari Wiyono mengatakan dukungan itu merupakan implementasi dari instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Walaupun kami sudah tidak masuk sebagai struktural, rasanya terpanggil sebagai kader banteng untuk memenangkan Eri-Armuji melawan kotak kosong, serta Bu Risma-Gus Hans dalam Pilkada Provinsi Jawa Timur," ujar Sentot di Surabaya, Rabu (18/9).

Sentot mengimbau masyarakat Kota Surabaya agar tetap menggunakan hak pilihnya pada Pemilu yang akan berlangsung 27 November 2024.

Menurutnya, dukungan untuk paslon yang diusung PDI Perjuangan penting mengingat capaian nyata berupa pembangunan dan program kerakyatan yang telah terealisasi di bawah kepemimpinan sebelumnya.

"Ayo warga Surabaya dukung calon yang terbukti programnya pro terhadap rakyat, yakni cak Eri Cahyadi dan cak Armuji ini terbukti. Ayo kita dukung dan lanjutkan," tuturnya.

"Jangan lupa Bu Risma Gus Hans untuk resik-resik Jatim menjadi lebih baik," tambahnya.

Eri-Armuji dan Risma-Gus Hans dapat dukungan dari Banteng Lawas, siap menangkan di Pilkada 2024
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News