Menangkan Eri-Armuji & Risma-Gus Hans, PDI Perjuangan Gelar Rakercabsus

Jumat, 20 September 2024 – 11:36 WIB
Menangkan Eri-Armuji & Risma-Gus Hans, PDI Perjuangan Gelar Rakercabsus - JPNN.com Jatim
DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Hotel Empire Surabaya, Kamis (19/9) dihadiri oleh pasangan calon yang diusung. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Hotel Empire Surabaya, Kamis (19/9).

Rakercabsus ini diikuti oleh seluruh pengurus anak cabang (PAC) di Kota Surabaya.

Tujuannya mengkonsolidasikan akar rumput untuk memenangkan calon yang mereka usung di Pilkada Surabaya Eri Cahyadi-Armuji dan Pilgub Jatim Tri Rismaharini-Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans.

Ketua DPC PDI Perjuangan Adi Sutarwijono mengatakan Rakercabsus ini untuk mendukung rekomendasi yang telah dikeluarkan oleh PDI Perjuangan kepada Eri-Armuji dan Risma-Gus Hans.

“Kami harus kristalisasi sikap untuk memenangkan dalam Pilkada serentak 2024 pada 27 November,” kata Awi sapaan akrab Adi Sutarwijono.

"Kami semua memantapkan diri agar pergerakan partai PDI Perjuangan Kota Surabaya bertumpah ruah ke suara Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji. Ini peluang besar dan tantangan kami di Kota Surabaya,” ujar dia.

Awi menceritakan track record Tri Rismaharini memimpin Kota Surabaya selama sepuluh tahun sudah terbukti baik.

Hal itu bisa dilihat, Risma berupaya untuk membebaskan biaya sekolah SMA/SMK di Surabaya dan lalu diambil oleh pemerintah provinsi karena amanat undang-undang.

PDI Perjuangan Surabaya siap menangkan Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji di Pilkada 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News