Daftar Tim Pemenangan Luluk-Lukman, dari Menaker hingga Mantan Ketua PWNU Jatim

Selasa, 17 September 2024 – 14:07 WIB
Daftar Tim Pemenangan Luluk-Lukman, dari Menaker hingga Mantan Ketua PWNU Jatim - JPNN.com Jatim
Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Hakim telah membentuk jajaran tim pemenangannya untuk Pilgub Jatim 2024. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Hakim telah membentuk jajaran tim pemenangannya untuk Pilgub Jatim 2024.

Dia menjelaskan tim pemenangan ini terdiri dari unsur partai PKB mulai dari tingkat kabupaten/kota hingga nasional.

Penetapan tim pemenangan itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Nomor 14745/DPW-25/01/IX/2024 yang ditandatangani pada 9 September 2024 di Surabaya.

"Kami sudah matang konsolidasi struktur kami sudah selesai. 38 DPC seluruh Jawa Timur sudah kami tuntaskan dan solid. Anggota fraksi kami juga solid berikut bentuk relawan Pileg kemarin yang masih terjaga baik menjadi masih fresh," kata Luluk di Surabaya, Selasa (17/9).

Ada sejumlah nama-nama tokoh yang masuk dalam tim pemenangan tersebut, mulai dari Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah hingga mantan Ketua PWNU Jatim, KH Marzuki Mustamar.

Berikut daftarnya:

PELINDUNG

Pelindung : KH. Muhsin Ghozali

Berikut daftar tim pemenangan Luluk-Lukman, mulai dari Menaker hingga mantan Ketua PWNU Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News