Alasan Eri-Armuji Tunjuk Nur Syamsi Nahkodai Tim Pemenangannya di Pilkada 2024

Rabu, 11 September 2024 – 21:30 WIB
Alasan Eri-Armuji Tunjuk Nur Syamsi Nahkodai Tim Pemenangannya di Pilkada 2024 - JPNN.com Jatim
Bakal calon wali kota Surabaya Eri Cahyadi memastikan mendukung Risma-Gus Hans di Pilgub Jatim. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surabaya Nur Syamsi ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan untuk pasangan tunggal Eri Cahyadi-Armuji di Pilkada 2024.

Syamsi punya tugas untuk menyatukan 18 partai politik yang telah mengusulkan Eri-Armuji pada kontestasi lima tahunan ini untuk kompak memenangkan petahana yang bakal melawan kotak kosong.

Eri mengatakan alasan menunjuk Syamsi lantaran dikenal oleh semua partai politik yang mengusungnya. Hal itu, tentu menjadi nilai tambah.

“Beliau punya pengalaman dalam hal pilkada sehingga diharapkan bisa mengetahui hal apa yang diperbolehkan dan tidak selama masa kampanye,” kata Eri, Rabu (11/9).

Dia menginginkan pada pesta demokrasi ini masyarakat bisa memilih pemimpin yang amanah dan berpihak kepada warga.   

“Selalu saya katakan pilkada ini untuk memilih pemimpin yang amanah berkah yang yang bisa mensejahterakan tidak yang saling menjatuhkan memfitnah. Mangkanya kenapa dia (Syamsi) dipilih, karena bisa menggabungkan semua partai di Surabaya,” ujarnya.

Selain itu, Syamsi juga punya tugas untuk menampung aspirasi masyarakat sehingga bisa diwujudkan di masa depan.

“Hari ini sudah turun masalah stunting, tetapi kan masih belum mencapai puncak jadi saya harap dengan seluruh parpol mendukung saya menunjukkan Surabaya bisa jadi lebih baik,” jelasnya.

Nur Syamsi ditunjuk menjadi tim pemenangan Eri-Armuji di Pilkada Surabaya 2024, ternyata ini alasannya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News