Mantan Ketua KPU Surabaya Nur Syamsi Ditunjuk Nahkodai Tim Pemenangan Eri-Armuji

Selasa, 10 September 2024 – 21:30 WIB
Mantan Ketua KPU Surabaya Nur Syamsi Ditunjuk Nahkodai Tim Pemenangan Eri-Armuji - JPNN.com Jatim
Mantan Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan Eri-Armuji di Pilkada Surabaya 2024. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya Nur Syamsi ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Eri Cahyadi-Armuji.

Penunjukan Nur Syamsi karena dinilai sebagai sosok yang profesional dan dapat memenangkan Eri-Armuji secara mutlak untuk melawan kotak kosong.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan penetapan itu diambil dalam rapat pimpinan semua parpol pengusung pada, (Senin 9/9) malam.

“Mas Eri Cahyadi dan Mas Armuji dan semua parpol pengusung mempercayakan ketua tim pemenangan pada Nur Syamsi,” kata Adi.

Sementara itu, sekretaris tim pemenangan Aprizaldi berharap Nur Syamsi bisa mengorkestrasi 18 partai politik, dengan berbagai kepentingan dan gerak pemenangan berjalan kompak dan efektif untuk mendulang suara masyarakat  secara maksimal dalam Pilkada Surabaya 27 November 2024.

Ke depan, tugas Nur Syamsi harus membentuk struktur tim pemenangan yang berisi divisi-divisi kerja, yang secara teknis harus disatukan.

Hal ini agar gerak pemenangan berjalan efektif dan mendapatkan suara mayoritas dari pemilih di Kota Surabaya.

“Tekad kami adalah Eri Cahyadi-Armuji memperoleh dukungan mayoritas mutlak dari masyarakat pemilih Surabaya sehingga kemenangan betul-betul mempunyai legitimasi kuat untuk memimpin Surabaya lima tahun ke depan,” kata Adi.

Mantan Ketua KPU Surabaya Nur Syamsi ditunjuk sebagai tim pemenangan Eri-Armuji untuk lawan kotak kosong di Pilkada 2024
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News