Tampak Bareng Khofifah di Beberapa Kegiatan, Eri Cahyadi Angkat Bicara

Selasa, 10 September 2024 – 14:15 WIB
Tampak Bareng Khofifah di Beberapa Kegiatan, Eri Cahyadi Angkat Bicara - JPNN.com Jatim
Khofifah Indar Parawansa bersama Eri Cahyadi menghadiri pengajian pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW Pondok Pesantren Puteri An-Nuriyah di Jatim Expo Surabaya, Minggu (8/9) kemarin. Foto: Instagram Khofifah Indar Parawansa

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bakal calon wali kota Surabaya Eri Cahyadi dan bakal calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa belakangan tampak menghadiri beberapa kegiatan secara bersamaan.

Pada Minggu (1/9) Eri dan Khofifah menghadiri pengajian Gus Iqdam di wilayah Wonoayu, Surabaya didampingi Sekjen Golkar M Sarmuji.

Kemudian, keduanya tampak kompak menghadiri pengajian pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW Pondok Pesantren Puteri An-Nuriyah di Jatim Expo Surabaya, Minggu (8/9) kemarin.

Momen kebersamaan itu cukup janggal karena Eri merupakan kader PDI Perjuangan, sedangkan di Pilgub Jatim PDI Perjuangan tidak mengusung Khofifah-Emil, melainkan mengusung Risma-Gus Hans.

Eri Cahyadi mengatakan di Pilkada Surabaya dirinya didukung oleh semua partai. Maka dari itu, ketika salah satu partai mengenalkan sosok calon wali kotanya maka dibarengi dengan sosok calon gubernur yang diusung partai tersebut.

Dia mencontohkan beberapa waktu lalu diundang untuk kegiatan Partai Golkar dan dihadiri Khofifah yang juga diusung partai berlogo pohon beringin tersebut.

Misalnya, Gerindra, pasti dia akan mengenalkan sosok wali kotanya dan sosok gubernurnya. Sama halnya dengan Golkar,” kata Eri, Selasa (10/9).

Eri mengaku dalam waktu dekat akan diundang PKB untuk menghadiri suatu acara. Kegiatan tersebut juga akan dihadiri calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung PKB.

Inilah alasan Eri Cahyadi sering terlihat menghadiri kegiatan bersama dengan Khofifah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News