PKB Usung Luluk Hamidah-Lukmanul Khakim di Pilgub Jatim Lawan Khofifah-Emil

Rabu, 28 Agustus 2024 – 13:08 WIB
PKB Usung Luluk Hamidah-Lukmanul Khakim di Pilgub Jatim Lawan Khofifah-Emil - JPNN.com Jatim
Ketua DPP PKB Luluk Nur Hamidah saat memberikan keterangan di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (21/7). (ANTARA/Rio Feisal)

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusung anggota DPR RI Luluk Nur Hamidah dan Lukmanul Khakim untuk bertarung dengan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024.

Pengusungan yang dilakukan terhadap Luluk Hamidah-Lukmanul Khakim dibenarkan oleh Sekretaris Jenderal PKB Hassanudin Wahid.

"Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim," kata Hassanudin, Rabu (28/8).

Hassanudin menyatakan Luluk diusung sebagai bakal calon gubernur, sedangkan Lukman menjadi bakal calon wakil gubernur.

Hal senada disampaikan oleh Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid. Dia mengatakan bakal pasangan calon Luluk-Lukmanul akan mendaftar pada hari terakhir masa pendaftaran, yakni Kamis (29/8).

"Insyaallah besok sore atau malam. Hari ini mempersiapkan semua persyaratannya," kata Jazilul saat dihubungi.

Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim dari PKB akan melakukan pemeriksaan kesehatan di salah satu rumah sakit wilayah Jakarta pada pukul 12.30 WIB.

Sementara itu, pasangan Luluk-Lukmanul akan menghadapi petahana Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak di Pilgub Jatim 2024. (antara/mcr12/jpnn)

Luluk Hamidah-Lukmanul Khakim diusung PKB maju Pilgub Jatim melawan Khofifah-Emil.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News