Pilgub Jatim 2024, Partai Buruh Ikut Dukung Khofifah-Emil

Selasa, 27 Agustus 2024 – 23:12 WIB
Pilgub Jatim 2024, Partai Buruh Ikut Dukung Khofifah-Emil - JPNN.com Jatim
Partai Buruh Jawa Timur mendukung bakal pasangan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak di Pemilihan gubernur (Pilgub) 2024. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Partai Buruh Jawa Timur mendukung bakal pasangan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak di Pilgub Jatim 2024.

Dukungan itu ditandai dengan penyerahan formulir B1 KWK kepada Khofifah-Emil yang diberikan oleh Ketua Exco Partai Buruh Jatim Jazuli.

"Setelah melalui proses yang cukup panjang diskusi kami dalam rapat kerja membahas bagaimana pilihan kami sampaikan. Sebenarnya sudah tidak asing lagi ya. Sudah tidak ada kata tidak. Kami wajib hukumnya mendukung ibu kami ibunya buruh Jawa Timur yang selama ini yang telah berkontribusi besar kepada kami," ujar Jazuli saat Deklarasi Dukungan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur di Quest Hotel, Surabaya, Selasa (27/8).

Jazuli mengatakan kepemimpinan Khofifah-Emil selama ini memberikan bantuan-bantuan kepada para buruh di Jawa Timur.

"Jadi, buruh di Jawa Timur itu ada dua momen penting. Satu, mendekati penetapan UMK, pasti ditunggu berapa naiknya. Kedua, pada saat mendekati masuk sekolah," ucapnya.

"Itu sangat berarti bagi ibu-ibu terutama bapak-bapak yang memiliki anak tingkat SMP dan SMA," imbuh dia.

Dia berharap ke depan, jika Khofifah-Emil terpilih kembali menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur bisa meningkatkan kesejahteraan para buruh.

"Mudah-mudahan dengan beliau Insya Allah terpilih lagi jadi gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, mudah-mudahan ditingkatkan afirmasinya," ungkapnya.

Partai Buruh dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News