PSI Serahkan Formulir B1 KWK Kepada Khofifah Emil untuk Maju Pilgub Jatim 2024

Senin, 26 Agustus 2024 – 12:36 WIB
PSI Serahkan Formulir B1 KWK Kepada Khofifah Emil untuk Maju Pilgub Jatim 2024 - JPNN.com Jatim
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mengusung bakal pasangan calon Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mengusung bakal pasangan calon Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak maju dalam Pilgub Jatim 2024.

Formulir B1 KWK itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW PSI Jawa Timur Aan Rochayanto di kantornya Jalan Ngagel Jaya Utara IV nomor 33 Surabaya, Senin (26/8).

Aan mengatakan PSI siap untuk memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim. Konsolidasi hingga akar rumput bakal dilakukan untuk mendukung keduanya.

“Hari ini yang kami berikan sudah B1 KWK karena waktu sudah mepet perintahnya Mas Ketum menangkan calon yang kami usung jangan sampai kalah,” kata Aan dalam sambutannya.

Pihaknya menargetkan kemenangan 70 persen untuk Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

“Jadi, perintahnya sudah jelas dalam semboyan kami juga ada jangankan kalah, seri pun jangan. Kami beserta DPD se Jawa Timur siap bekerja untuk memenangkan di pilgub 70 persen,” jelasnya.

Guna mencapai target tersebut, PSI siap mengawal kegiatan kampanye di seluruh daerah di Jawa Timur.

“Kami ikut mengawal dan membuat acara dan memeriahkan serta ke akar rumput kami akan memasifkan untuk mencoblos gubernur dan wakil gubernur yang kami usung,” ucap dia.

Khofifah-Emil resmi diusung PSI di Pilgub Jatim, sudah kantongi sembilan partai politik
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News