Eri-Armuji Dapat Dukungan 7 Partai Nonparlemen di Pilkada Surabaya 2024

Selasa, 27 Agustus 2024 – 13:32 WIB
Eri-Armuji Dapat Dukungan 7 Partai Nonparlemen di Pilkada Surabaya 2024 - JPNN.com Jatim
Sebanyak tujuh partai non parlemen mendukung Eri Cahyadi-Armuji di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Surabaya, Senin (26/8). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak tujuh partai nonparlemen mendukung pasangan petahana Eri Cahyadi-Armuji di Pilkada Surabaya, Senin (26/8).

Partai tersebut antara lain Hanura, PBB, PKN, Garuda, Gelora, Ummat, dan Perindo.

Ketua DPC Hanura Surabaya Edy Rahmat mengatakan alasan mendukung Eri-Armuji karena prestasi mereka selama memimpin Surabaya. Partai-partai tersebut mengenal sosok pasangan itu.

"Eri armuji belum jangkep (lengkap memimpin) lima tahun, lalu dihalangi pandemi dan sebagainya, mampu membangun Surabaya lebih maju. Kami lihat Surabaya dari sarana prasarana, industri, fasilitas umum, pelayanan dari ASN lebih baik," kata Edy.

Maka dari itu, tidak ada alasan bagi partai non parlemen untuk tidak mendukung Eri-Armuji, apalagi saat ini belum ada sosok lain yang bisa didukung selain dua kader PDIP itu.

"Jadi, kami tidak ada alasan dari non parlemen untuk melihat orang lain, karena orang lain belum ada juga," jelasnya.

Edy menyebut sebagai partai nonparlemen pihaknya juga ingin diakui keberadaannya di Surabaya. Salah satunya lewat deklarasi tersebut.

"Kami tidak ada kontrak politik secara khusus, yang jelas kami non parlemen ingin diakui keberadaannya di Kota Surabaya," jelasnya.

7 partai non parlemen dukung Eri-Armuji di Pilkada Surabaya 2024
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News