PKB Pastikan Khofifah-Emil Tak Akan Lawan Kotak Kosong di Pilgub Jatim

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 10:35 WIB
PKB Pastikan Khofifah-Emil Tak Akan Lawan Kotak Kosong di Pilgub Jatim - JPNN.com Jatim
Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar memastikan tak akan membiarkan Khofifah-Emil melawan kotak kosong di Pilgub Jatim. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PKB memastikan tidak akan membiarkan pasangan petahana Khofifah-Emil melawan kotak kosong di Pilgub Jatim 2024.

"Ya janganlah, ngapain kotak kosong, kasian nanti (pasangan Khofifah-Emil) kalau enggak ada sparing partnernya," kata Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar, Jumat (9/8).

gus Halim mengaku PKB telah mengetahui cara untuk mengalahkan petahana Khofifah-Emil di Pilgub Jatim. Namun, dia tak membeberkan lebih lanjut terkait hal itu.

"Oh ada caranya itu nanti (mengalahkan pasangan Khofifah-Emil)," ungkapnya.

Dia mengungkapkan telah menyiapkan nama untuk melawan Khofifah-Emil. Nama itu masih dirahasiakan dan akan diumumkan pada waktunya nanti.

Namun, sejauh ini PKB masih ingin mengusung mantan Ketua PWNU Jatim, KH Marzuki Mustamar dalam pertarungan Pilgub Jatim.

"Salah satu opsinya adalah Kiai Marzuki, tetapi nanti akan saya kabarkan lebih lanjut," ujar dia.

Terkait PDI Perjuangan yang digadang akan mengusung kadernya, seperti Mensos Tri Rismaharini atau Menpan RB Azwar Anas, Halim menyambut baik rencana tersebut. Kedua calon dari partai berlambang banteng itu rencananya akan dipasangkan dengan calon dari PKB.

Soal Pilgub Jatim, Abdul Halim pastikan Khofifah-Emil lawan kotak kosong
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News