Persaudaraan 98 Siap Dukung dan Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Jumat, 09 Agustus 2024 – 21:47 WIB
Persaudaraan 98 Siap Dukung dan Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim - JPNN.com Jatim
Emil Elestianto Dardak saat menerima dukungan dari Persaudaraan 98 di Pilgub Jatim 2024. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persaudaraan 98 Jawa Timur sepakat memberikan dukungan penuh kepada pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Pilgub Jatim 2024.

Keputusan dukungan itu melalui proses panjang setelah DPD Persaudaraan 98 menggelar Rakorda secara hybrid diikuti seluruh DPC di Surabaya.

Ketua Umum DPP Persaudaraan 98 Wahab Talaohu menjelaskan tiga syarat utama untuk mendapatkan dukungan dari Persaudaraan 98.

"Pertama, pasangan calon harus bersinergi dengan pemerintahan Prabowo-Gibran. Kedua, mendukung program-program berkelanjutan yang telah disusun pemerintahan saat ini, dan ketiga melanjutkan program pembangunan dari pemerintah pusat dan daerah sebelumnya," kata Wahab, Jumat (9/8).

Menurutnya, dukungan yang diberikan mencerminkan komitmen Persaudaraan 98 untuk bergerak total dan mengawal Khofifah-Emil hingga penetapan gubernur dan wakil gubernur periode 2025-2030.

“Kami akan bergerak total menjadi mesin pemenangan untuk pasangan Khofifah-Emil,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Persaudaraan 98 Jatim Antonius Bayu menyatakan kesiapannya mendukung dan memenangkan Khofifah-Emil.

“Dukungan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memastikan Jawa Timur terus maju dan sejahtera," ucapnya.

Emil Dardak berterima kasih atas dukungan yang diberikan Persaudaraan 98 dalam Pilgub Jatim 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News