Anak Wali Kota Eddy Rumpoko Digadang-gadang Maju Pilwali Malang

Kamis, 08 Agustus 2024 – 15:08 WIB
Anak Wali Kota Eddy Rumpoko Digadang-gadang Maju Pilwali Malang - JPNN.com Jatim
Sebuah bilboard bergambar anak Wali Kota Batu almarhum Eddy Rumpoko, Ganis Rumpoko terpasang di kawasan Jalan Borobudur Kota Malang. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, MALANG - Billboard bergambar anak Wali Kota Batu almarhum Eddy Rumpoko, Ganis Rumpoko terpasang di kawasan Jalan Borobudur Kota Malang.

Billboard tersebut menampilkan sebuah gambar seperti isi percakapan WhatsApp Ganis dengan salah seorang yang menunjukkan dia akan maju sebagai bakal calon kepala daerah (bacakada) Kota Malang 2024.

Ganis menjelaskan pemasangan billboard itu bermula saat PDI Perjuangan menyebut namanya untuk maju di Pilkada Kota Malang.

Kemudian, teman-temannya langsung merespons cepat dengan berencana membuat baliho atau billboard. Ganis merasa bingung konsep foto apa yang akan ditampilkan dan mendadak konsepnya isi percakapan WhatsApp.

"Banyak teman yang minta saya pasang gambar. Saya jawab ok saja, lalu diminta foto dan konsep posternya seperti apa. Saya juga bingung, karena kurang lebih semua ya begitu-begitu saja. Saya sendiri bosan kalau foto saya di jalan terus udah dari tahun 2023," jelas Ganis, Kamis (8/8).

Ganis mengaku memang spontan saja membuat konsep billboard dengan isi percakapan WhatsApp tersebut.

"Misinya menggaet semuanya sih, sekaligus menyuarakan kejenuhan pada visual yang itu-itu saja," terangnya.

Selain itu, kata Ganis, dirinya menyinggung soal gaya komunikasi politik yang membosankan. Menurutnya, dengan konsep billboardnya itu menunjukkan sisi kreativitas di Kota Malang.

Muncul bilboard di Jalan Borobudur Kota Malang, Ganis Rumpoko digadang maju Pilwali
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News