Delegasi Parlemen Golkar ke Tiongkok, Ahmad Labib: Hasilkan Dampak Positif Tuk Indonesia

Rabu, 31 Juli 2024 – 17:12 WIB
Delegasi Parlemen Golkar ke Tiongkok, Ahmad Labib: Hasilkan Dampak Positif Tuk Indonesia - JPNN.com Jatim
Delegasi parlemen Golkar saat berkunjung ke Tiongkok menghasilkan dampak positif bagi Indonesia. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kedutaan Besar Republik Rakyat Tiongkok dan Partai Golkar melakukan pertemuan mengunjungi Beijing, Chongqing dan Shanghai pada 22-29 Juli 2024.

Anggota DPR RI terpilih Partai Golkar Ahmad Labib mengatakan kunjungan itu bertujuan untuk mempererat hubungan yang positif antara Indonesia dengan Tiongkok.

“Saya turut menjadi anggota delegasi parlemen Golkar ke Tiongkok bersama ?Gavriel Novanto, Tovan Maulana dan Yonathan Baskoro. Delegasi dipimpin oleh Dave Akbarsyah Fikarno (Ketua Bidang Kerjasama Luar Negeri DPP Golkar/Anggota DPR RI Komisi 1),” ujar Labib tertulis, Rabu (30/7).

Timnya diundang partai Tiongkok untuk bertemu dengan kongres dan kementerian luar negeri China.

"Kami juga melihat sejumlah kota, pabrik, serta mengunjungi pusat pemerintah di sana, baik pemerintah pusat dan pemerintah daerah,” katanya.

Delegasi parlemen Golkar juga membahas kerja sama soal pelatihan ataupun kegiatan-kegiatan lainnya dengan tujuan memperkuat hubungan kedua partai dan negara.

"Selain memperkuat persaudaraan antarkedua partai dan negara, kami juga membicarakan kerja sama antara Indonesia dengan Tiongkok dalam mencapai target-target lainnya, yaitu mendorong percepatan transfer teknologi atau menambah investasi dari Tiongkok ke Indonesia," ucapnya

Dia menuturkan delegasi parlemen Golkar disambut dengan baik dan kunjungan itu diharapkan bisa menjadi landasan untuk pengembangan sumber daya manusia di Indonesia dan meningkatkan teknologi menuju Indonesia emas 2045.

Kunjungan delegasi parlemen Golkar ke Tiongkok menghasilkan dampak positif bagi Indonesia.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News