PAN Jatim Beri Surat Tugas Firhando Gumelar Maju Pilwali Batu 2024

Kamis, 20 Juni 2024 – 13:35 WIB
PAN Jatim Beri Surat Tugas Firhando Gumelar Maju Pilwali Batu 2024 - JPNN.com Jatim
Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Jatim resmi memberikan surat tugas kepada Firhando Gumelar untuk maju kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Batu 2024. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Jatim resmi memberikan surat tugas kepada Firhando Gumelar untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Batu 2024.

Surat itu diberikan oleh Pimpinan PAN Jawa Timur Ahmad Rizki Sadig kepada Firhando di Kantor DPW PAN, Rabu (19/6).

Firhando mengungkapkan surat tugas yang diberikan oleh PAN kepada dirinya merupakan amanah yang besar karena telah dipercaya untuk maju Pilwali Batu 2024.

Dia mengaku selama ini hubungan dirinya dengan PAN sangat baik. Komunikasi yang dijalin sudah sangat intim dan dalam untuk membawa Kota Batu semakin bersinar di masa depan.

Maka dari itu, surat tugas ini merupakan tanggung jawab besar bagi dirinya dan akan mengabdikan diri untuk warga Kota Batu secara penuh.

"Alhamdulilah, komunikasi dengan Partai PAN terjalin sangat baik dan intens. Kami mengabdikan diri sebagai Calon Wali Kota Batu. Dengan turunnya rekom dan surat tugas ini, kami berterima kasih dan apresiasi untuk saudaraku PAN," kata Firhando, Rabu (19/6).

Dia juga sangat berterima kasih kepada Ketua DPW PAN Jawa Timur Rizki Sadig yang terus memberikan support kepada dirinya sebagai anak muda yang ingin mengabdikan diri ke politik dan membangun daerah.

Firhando optimistis dengan surat tugas itu, dirinya beserta seluruh kader dan simpatisan PAN Kota Batu akan bisa dimenangkan dan bisa sama-sama menyongsong masa depan baru untuk Batu yang lebih sejuk.

Firhando Gumelar dapat surat tugas PAN Jatim maju Pilwali Batu 2024
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News