Survei SMRC, 84 persen Warga Kabupaten Kediri Inginkan Dhito Kembali Jadi Bupati

Senin, 17 Juni 2024 – 21:00 WIB
Survei SMRC, 84 persen Warga Kabupaten Kediri Inginkan Dhito Kembali Jadi Bupati - JPNN.com Jatim
84 persen warga Kabupaten Kediri menginginkan Hanindhito Himawan Pramana kembali memimpin di periode selanjutnya. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com - 84 persen warga Kabupaten Kediri menginginkan Hanindhito Himawan Pramana kembali memimpin di periode selanjutnya.

Temuan itu merupakan hasil survei yang dilakukan Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC) pada periode 5-12 Juni 2024.

Direktur Eksekutif SMRC Deni Irvani mengungkapkan keinginan masyarakat itu disebut dipengaruhi oleh kinerja Dhito yang dinilai memuaskan selama tiga tahun terakhir.

“Pemilih pada umumnya juga masih menginginkan Hanindhito kembali menjadi Bupati Kediri,” kata Deni, Minggu (16/6).

Dalam survei yang melibatkan 1.210 responden itu juga mengungkap kepuasan publik terhadap orang nomor satu di Kabupaten Kediri tersebut sebesar 87 persen.

Kemudian, hanya sebelas persen menyatakan kurang atau tidak puas, sisanya mengaku belum atau tidak memberikan pendapat.

“Hanindhito jauh unggul atas calon-calon lain di antaranya karena kinerjanya sebagai bupati dinilai memuaskan oleh pemilih pada umumnya sebesar 87 persen,” ujarnya.

Menurutnya, dengan capaian tersebut bisa memantapkan langkah politik Dhito untuk kembali memenangkan kontestasi Pilkada 2024

84 persen warga Kabupaten Kediri menginginkan Hanindhito Himawan Pramana kembali memimpin di periode selanjutnya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News