Ditunjuk Jadi Jurkam, Mas Dhito Optimitis Ganjar-Mahfud Menang Telak

Rabu, 25 Oktober 2023 – 16:22 WIB
Ditunjuk Jadi Jurkam, Mas Dhito Optimitis Ganjar-Mahfud Menang Telak - JPNN.com Jatim
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana ditunjuk PDI Perjuangan sebagai juru kampanye nasional sekaligus juru bicara pasasangan calon presiden dan wakil Ganjar Pranowo -Mahfud MD. Foto: Dok PDI Perjuangan

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana ditunjuk PDI Perjuangan sebagai juru kampanye (jurkam) nasional sekaligus juru bicara pasasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo -Mahfud MD.

Mas Dhito (sapaan sang bupati) optimistis rekam jejak keduanya mampu mendulang suara 80 persen pemilih.

Untuk mewujudkan kemenangan telak itu, semua kader akan turun ke bawah untuk melalukan sosialiasi paslon Ganjar-Mahfud menyambut Pemilu 2024.

“Semua akan bergerak turun ke bawah, menguatkan akar rumput dengan visi misi yang dibawa oleh Mas Ganjar dan Pak Mahfud," katanya, Rabu (25/10).

Mas Dhito mengatakan dirinya bersama seluruh kader muda PDIP siap melakukan konsolidasi secara intensif, termasuk berkoordinasi dengan tim pemenangan nasional maupun daerah.

"Tentunya, makin ke sini, kami akan intensifkan untuk membangun sinergi pemenangan," ujar putra Sekretaris Kabinet Pramono Anung itu.

Mas Dhito meyakini semua kader, kepala daerah dan calon legislatif di Jawa Timur, yang diusung PDIP memiliki visi yang sama untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Selain Mas Dhito, 10 kepala daerah lain juga ditunjuk sebagai jurkam Ganjar-Mahfud, seperti Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin, Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan, Walikota Medan Boby Nasution.

Mas Dhito optimistis paslon Ganjar-Mahfud meraih suara 80 persen di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News