Persik Kalahkan Bali United, Bupati Kediri Puji Mental Pemain Macan Putih

Selasa, 06 Februari 2024 – 17:13 WIB
Persik Kalahkan Bali United, Bupati Kediri Puji Mental Pemain Macan Putih - JPNN.com Jatim
Bupati Kediri yang juga menjadi Dewan Pembina Persik Hanindhito Himawan Pramana di Kediri, Jawa Timur. ANTARA/HO-Tim Persik

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Bupati Kediri yang juga Dewan Pembina Persik, Hanindhito Himawan Pramono menyoroti kemenangan Macan Putih saat menjamu Bali United dalam laga pekan ke-23 Liga 1 2023/24 di Stadion Brawijaya.

Dia pun memuji kinerja para pemain, khususnya dalam aspek mental dan kerja sama antarpemain.

"Alhamdulillah, tiga poin. Secara permainan, sangat luar biasa. Mental dan kerja sama antarpemain Persik Kediri juga sudah sangat teruji." kata Mas Dhito (sapaannya), Selasa (6/2).

Menurutnya, Persik mampu menampilkan permainan apik selama pertandingan berlangsung.

Itu ditunjukkan dengan kokohnya sisi pertahanan, solidnya lini tengah, hingga lini serang yang agresif dalam mencari kelengahan lawan.

Kendati demikian, Dhito menyebut sejumlah lini masih memerlukan evaluasi, terutama lini serang yang dinilai kurang memaksimalkan kemelut di depan gawang.

"Beberapa peluang di depan gawang mungkin menjadi evaluasi. Kami lihat coach (pelatih) nanti arahannya seperti apa," ujar dia.

Pada Senin (5/2) malam, Persik menang atas tamunya, Bali United dengan skor 1-0. Gol penalti Renan Silva pada menit 83 membuat Persik bertengger ke posisi atas klasemen sementara.

Bupati Kediri yang juga Dewan Pembina Persik, Mas Dhito mengapresiasi kinerja para pemain Macan Putih yang berhasil mencundangi Bali United.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News