Setelah PKB, Eri Bakal Daftar Bacawali ke Demokrat Surabaya

Minggu, 05 Mei 2024 – 20:45 WIB
Setelah PKB, Eri Bakal Daftar Bacawali ke Demokrat Surabaya - JPNN.com Jatim
Eri-Armuji mendaftara bacawali dan bacawawali untuk Pilkada 2024 ke PKB Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Eri Cahyadi dan Armuji berencana daftar bakal calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya untuk Pilkada 2024 ke Partai Demokrat Surabaya.

Rencana tersebut muncul setelah keduanya melakukan pendaftaran ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Surabaya, Minggu (5/5).

Pengembalian formulir pendaftaran rencananya akan diserahkan pada pekan depan sembari mencocokkan waktu antara Eri dan Armuji.

“Insyaallah minggu depan (pengembalian formulir pendaftaran ke Demokrat, karena harus menyamakan dengan Cak Ji,” kata Eri ditemui seusai pendaftaran.

Eri mengatakan dirinya bersama Armuji rencananya bakal mendaftar ke seluruh partai politik untuk kontestasi Pilwali 2024.

“Jadi, ketika ada pendaftaran sebagai syarat dari partai untuk calon wali kota Surabaya, saya Insyaallah akan datang ke sana,” jelasnya.

Eri mengungkapkan alasan dirinya mendaftar ke semua partai adalah untuk sama-sama melanjutkan pembangunan Kota Surabaya.

Dia menilai keberhasilan Kota Surabaya untuk menurunkan angka kemiskinan, stunting, hingga putus sekolah diperlukan kerja sama berbagai pihak

Eri-Armuji berencana daftar bacawali ke Partai Demokrat Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News