Eri-Armuji Daftar Bacawali dan Bacawawali ke PKB Surabaya

Minggu, 05 Mei 2024 – 19:07 WIB
Eri-Armuji Daftar Bacawali dan Bacawawali ke PKB Surabaya - JPNN.com Jatim
Ketua DPC PKB Surabaya Musyafak Rouf saat menerima formulir pendaftaran bakal calon wali kota Eri Cahyadi. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Eri Cahyadi dan Armuji mendaftar bakal calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya ke Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Surabaya untuk maju dalam Pilkada 2024, Minggu (5/5).

Eri-Armuji tiba di kantor DPC PKB Surabaya kompak mengenakan batik bernuansa hijau. Kedatangannya disambut oleh jajaran pengurus.

Ketua DPC PKB Surabaya Musyafak Rouf menjelaskan proses pendaftaran Eri-Armuji telah diterima. Selanjutnya adalah membuat surat pengantar ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk mengusulkan nama Eri-Armuji yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya.

“Akan kami buatkan surat pengantar ke DPP untuk minta surat rekomendasi. Setelah rekomendasi turun akan kami lanjutkan sesuai tahapan pilkada yang akan datang sesuai KPU, tentu tanggalnya akan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan KPU,” kata Musyafak saat konferensi pers.

Musyafak mengungkapkan sebenarnya sudah ada enam orang yang daftar bacawali melalui online. Namun, belum menyerahkan secara langsung.

Hanya Eri-Armuji yang mendaftar online dan telah mengembalikan formulir pendaftaran secara langsung.

“Kemarin itu sudah diundang ke Hotel Vasa, yang daftar sudah ada, tetapi yang serius datang kemari hanya Eri-Armuji yang lainnya daftar online. Kami tidak akan membuatkan surat pengantar melalui online, hanya melalui desk Pilkada kami,” jelasnya.

Maka dari itu, DPC PKB resmi akan mengusulkan nama Eri-Armuji ke DPP.

PKB Surabaya merupakan partai kedua tempat Eri-Armuji daftar bakal calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya untuk Pilkada 2024
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News