PKB Bojonegoro Usung Kembali Anna Mu’awanah Maju Pilbup 2024

Minggu, 28 April 2024 – 21:49 WIB
PKB Bojonegoro Usung Kembali Anna Mu’awanah Maju Pilbup 2024 - JPNN.com Jatim
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bojonegoro gelar konsolidasi, pastikan usung Anna Mu’awanah maju Pilbup 2024. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Bojonegoro memastikan mengusung Anna Mu’awanah untuk maju dalam Pemilihan Bupati Bojonegoro 2024.

Kepastian itu disampaikan dalam konsolidasi yang dihadiri petinggi PKB yang juga Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar di Islamic Center, Surabaya, Sabtu (26/4).

"PKB menegaskan akan mengusung kader terbaiknya, yakni Anna Mu'awanah," ucap Gus Halim, sapaan akrab Abdul Halim Iskandar, yang juga menjabat sebagai Ketua Pusat Pemenangan Pilkada PKB.

Sementara itu, Ketua Pemenangan Pilkada PKB Bojonegoro Farida Hidayati mengungkapkan keputusan untuk mengusung Anna itu tak lepas dari kinerjanya yang telah memajukan Bumi Angling Dharma.

“Ibu Anna terbukti mampu memajukan Bojonegoro sehingga layak dicalonkan kembali pada pilkada tahun ini," kata Farida.

Keputusan untuk maju sebagai Bupati Bojonegoro periode 2018-2023 pada Pilkada 2024 itu, dianggap sebagai final dan telah disepakati oleh dewan pimpinan pusat (DPP) PKB.

"PKB berkomitmen untuk mengusung kader terbaiknya," tuturnya.

Farida juga optimistis PKB akan meraih kemenangan besar pada pilkada tahun ini, mengingat tingginya dukungan yang diterima Anna Mu'awanah pada Pemilihan Legislatif (Pileg) sebelumnya.

Dinilai sukses majukan Bojonegoro pada 2018-2023, PKB pastikan usung Anna Mu’awanah maju Pilbup 2024
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia