Dapat Rekomendasi Resmi Calon Bupati Jember, Gus Fawait Siap Entaskan Kemiskinan

Sabtu, 27 April 2024 – 09:34 WIB
Dapat Rekomendasi Resmi Calon Bupati Jember, Gus Fawait Siap Entaskan Kemiskinan - JPNN.com Jatim
Gus Fawait saat mendapatkan rekomendasi resmi sebagai calon Bupati Jember periode 2024-2029. Hal tersebut muncul pada rapat kerja khusus DPC Partai Gerindra Kabupaten Jember, Jumat (26/4). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Muhammad Fawait mendapatkan rekomendasi resmi sebagai calon Bupati Jember periode 2024-2029. Hal tersebut muncul pada rapat kerja khusus DPC Partai Gerindra Kabupaten Jember, Jumat (26/4).

Rekomendasi itu didasarkan pada Anggaran Dasar Partai Gerindra Pasal 25 ayat 2 huruf a yang memberikan kewenangan kepada Dewan Pimpinan Cabang untuk membuat program kerja tahunan berdasarkan Program Kerja Nasional.

Kemudian Pasal 25 ayat 2 huruf f yang memberikan kewenangan kepada Dewan Pimpinan Cabang mengajukan calon bupati/wali kota dan calon wakilnya dari Partai Gerindra kepada DPP atas persetujuan DPD.

Keputusan itu juga didukung usulan dan masukan rakyat yang disampaikan melalui 31 PAC Partai Gerindra se Kabupaten Jember serta perolehan suara Partai Gerindra yang meraih suara terbanyak dengan memperoleh sepuluh kursi di DPRD Jember pada Pileg dan Pilpres 2024.

Ketua DPC Gerindra Jember Ahmad Halim menyampaikan komitmennya untuk memenangkan Gus Fawait sebagai Bupati Jember 2024-2029.

"DPC Partai Gerindra Kabupaten Jember akan segera melakukan komunikasi politik dan membangun koalisi dengan partai politik lainnya untuk mendukung visi dan misi Gus Fawait," ujarnya.

Di samping itu, Halim pun mengajak seluruh masyarakat bersama-sama mendukung dan memenangkan Gus Fawait.

"Ketokohan Gus Fawait dengan perolehan suara terbanyak se-Indonesia untuk tingkat DPRD Provinsi juga menjadi pertimbangan kami," tuturnya.

Gus Fawait siap melakukan safari politik setelah mendapatkan rekomendasi maju sebagai calon Bupati Jember 2024-2029
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News