Politikus Gerindra Surabaya Tanggapi Santai Safari Politik Eri Cahyadi Menjelang Pilkada 2024

Rabu, 03 April 2024 – 19:10 WIB
Politikus Gerindra Surabaya Tanggapi Santai Safari Politik Eri Cahyadi Menjelang Pilkada 2024 - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Politikus Partai Gerindra Kota Surabaya Hadi Dediyansah tidak ambil pusing perihal safari politik yang dilakukan Eri Cahyadi menjelang Pilkada 2024.

Sebagaimana diketahui, Eri Cahyadi sudah menemui pengurus tiga partai politik, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Wali Kota Surabaya tersebut bahkan juga dijadwalkan sowan ke pengurus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Saya rasa wajar saja dalam berpolitik. Semua mempunyai kesempatan sama, termasuk petahana,” ujar Hadi, Selasa (2/4).

Cak Dedi, sapaan akrabnya, berpendapat setiap partai yang telah dikunjungi oleh Eri pasti kembali menyampaikan evaluasi pada kinerjanya selama menjabat sebagai wali kota.

Menurutnya, kepemimpinan Eri Cahyadi belum masuk dalam kategori memuaskan masyarakat sehingga banyak program yang belum menyentuh masyarakat.

“Pertemuan tersebut bukan menjadi ajang menentukan pilihan dukungan pada Pilkada 2024,” tuturnya.

Oleh karena itu, Cak Dedi menyatakan juga melakukan safari politik dalam waktu dekat sebagai persiapan awal Pilkada 2024.

Berikut tanggapan politikus Gerindra soal Wali Kota Eri Cahyadi yang mulai melakukan safari politik menjelang Pilkada 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News