Politikus Gerindra Siap Ramaikan Pilwali Surabaya 2024, Usung Visi-Misi Berbeda

Rabu, 03 April 2024 – 16:29 WIB
Politikus Gerindra Siap Ramaikan Pilwali Surabaya 2024, Usung Visi-Misi Berbeda - JPNN.com Jatim
Politisi Partai Gerindra Hadi Dediyansah menyatakan keinginannya, maju dalam Pemilihan Wali Kota Surabaya 2024 mendatang. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terus mematangkan kader terbaiknya untuk meramaikan kontestasi pesta demokrasi tingkat daerah.

Meski masih menunggu restu dari pusat, tetapi politikus Gerindra Hadi Dediyansah menyatakan keinginannya untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota atau Pilwali Surabaya 2024.

Cak Dedi, sapaan akrabnya, mengaku tengah mempersiapkan sejumlah visi-misi yang sesuai dengan keinginan masyarakat Kota Pahlawan.

“Salah satu aspek yang diangkat, yaitu peningkatan perekonomian masyarakat serta penguatan pada sektor pendidikan,” ujar Hadi, Selasa (2/4).

Dia juga menilai kebijakan pemerintah belum menyentuh manajerial terhadap manusia sehingga kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan juga susah.

Saat ditanya soal permasalahan kemiskinan, Hadi bakal menelusuri lebih dalam supaya bisa berkelanjutan dengan skema penanganan yang sudah dirancang.

“Persoalan kemiskinan tidak hanya tuntas dengan memberikan bantuan sembako, melainkan juga membentuk kemandirian pada masyarakat kategori keluarga miskin,” tuturnya.

Mengenai lobi-lobi politik, Hadi menyebut partai berlambangkan kepala garuda tersebut selalu membuka pintu koalisi dengan seluruh partai politik di Kota Surabaya.

Politikus Gerindra tersebut tengah menyiapkan visi dan misi untuk mengikuti kontestasi Pilwali Surabaya 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News